Category: Uncategorized

Apel Pagi Pegawai Staf, Kepala Rutan Makale Himbau Jajarannya Tingkatkan Pengamanan, Kedisiplinan, serta menjauhi barang terlarang (Narkoba dan zat terlarang lainnya)

epala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung memimpin pelaksanaan apel pagi pegawai Staf, bertempat di halaman depan kantor Rutan, Senin, (10/05).
Dalam amanatnya Luther menyampaikan beberapa hal terkait Tugas dan Fungsi ASN pada Rutan Kelas IIB Makale. Luther menegaskan Kepada seluruh Jajarannya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Makale, “ Kepada Pejabat Struktural untuk menugaskan dan menambahkan personil pengamanan dari pegawai staf dalam mengamankan pelaksanaan Hari Raya dan Ibadah yang dilaksanakan pada setiap Hari Minggu, Kita semua adalah petugas keamanan dan kita semua berkewajiban dalam hal tersebut”, tegas Luther.
Karutan juga menyampaikan agar semua pegawai harus disiplin dalam pelaksanaan tugas, “ untuk semua pegawai agar selalu memeriksa dengan ketat dan memperhatikan barang barang yang masuk kedalam Rutan, jangan sampai ada Pegawai yang bekerjasama dengan Warga Binaan dalam memasukkan barang terlarang kedalam Rutan, jika terbukti ada, kami akan tindaki dan diberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku, ujar Karutan.
Lebih Lanjut Karutan Makale Kembali menegaskan akan pentingnya menjaga diri dari Zat berbahaya seperti Narkoba dll, “ Kami tegaskan agar semua Pegawai jangan sampai ada yang terlibat dan mengkonsumsi Narkoba karena berakibat fatal bagi Saudara selain Kesehatan terganggu, Saudara bisa dikenakan Sanki Pemecatan, jadi kami himbau sayangi diri saudara dan Keluarga, jauhi Narkoba ataupun Zat adiktif lainnya”,tambah Karutan.
Pengecekan atribut dan kerapian berpakaian Pegawai oleh Kepala Rutan Makale

epala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung memimpin pelaksanaan apel pagi pegawai Staf, bertempat di halaman depan kantor Rutan, Senin, (10/05). Dalam amanatnya Luther menyampaikan beberapa hal terkait Tugas dan Fungsi ASN pada Rutan Kelas IIB Makale. Luther menegaskan Kepada seluruh Jajarannya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *