Category: Uncategorized

Coffee Morning Bersama BNNK Tana Toraja

Kepala Rutan Makale Luther Toding Patandung mengikuti kegiatan “Coffe Morning” secara Virtual Bersama BNN Kabupaten Tana Toraja Sehubungan dengan penanganan kasus dugaan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika oleh Penegak hukum, Khususnya terkait dengan kasus narkotika yang ditangani oleh Tim Assesment Terpadu (TAT) di Ruang Rapat Lantai II BNNK Tana Toraja Jl. Ibu Tien Soeharto, Kel. Kamali Pentalluan, Kec. Makale, Kab. Tana Toraja, Selasa, 21 Juli 2020 Pukul 09:30 – 13.00 WITA.

Kegiatan ini dipimpin langsung secara Virtual oleh Kepala BNN RI, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim POLRI , Direktur Narkotika Nasional Direktur Hukum BNN dan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Ditjen Pemasyarakatan, dengan Topik “Optimalisasi Pelaksanaan TAT dan Efektifitas Pelayanan Konsultasi Hukum” yang diikuti oleh Seluruh Jajaran Aparat Penegak Hukum,dinas sosial dan dinas kesehatan se Indonesia.

Sementara itu Kepala Rutan Makale dalam sesi tanya jawab menghimbau kepada seluruh Aparat Penegak Hukum Tana Toraja dan Toraja Utara untuk terus berkordinasi dan bekerjasama dalam memberantas peredaran gelap narkoba baik didalam Lapas/Rutan ataupun diluar Rutan dan Juga terus menjalin kerjasama dengan pihak BNNK Tana Toraja dalam program Rehabilitasi para pengguna Narkoba terkhusus di dalam Rutan Kelas IIB Makale, ujarnya.

Kepala Rutan Makale Luther Toding Patandung mengikuti kegiatan “Coffe Morning” secara Virtual Bersama BNN Kabupaten Tana Toraja Sehubungan dengan penanganan kasus dugaan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika oleh Penegak hukum, Khususnya terkait dengan kasus narkotika yang ditangani oleh Tim Assesment Terpadu (TAT) di Ruang Rapat Lantai II BNNK Tana Toraja Jl. Ibu Tien Soeharto, Kel.…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *