Category: Uncategorized

Detik-Detik Proklamasi

17 Agustus merupakan tanggal sangat berharga bagi Bangsa Indonesia, dimana pada tanggal tersebut merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh rakyat Indonesia selalu memperigati hari tersebut dengan Upacara dan menyemarakkan dengan lomba-lomba yang memperkuat rasa nasionalisme. Berbeda dengan tahun sebelumnya upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020 kali ini digelar secara virtual. Hal ini dikarenakan musibah wabah Covid19 yang masih melanda bangsa Indonesia.

Dalam Upacara yang digelar secara virtual yang terpusat di Istana Negara, Kepala Rutan Makale Luther T.Patandung  mengajak seluruh jajarannya untuk mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan secara virtual. Dimulai pada pukul 11.00 WITA yang bertempat di Ruang Serbaguna Rutan Makale.

Dalam pelaksanaan upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi Widodo selaku inspektur upacara tampak mengenakan pakaian adat. Pada saat detik-detik proklamasi Karutan dan seluruh jajaran memberikan penghormatan secara serentak.

17 Agustus merupakan tanggal sangat berharga bagi Bangsa Indonesia, dimana pada tanggal tersebut merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh rakyat Indonesia selalu memperigati hari tersebut dengan Upacara dan menyemarakkan dengan lomba-lomba yang memperkuat rasa nasionalisme. Berbeda dengan tahun sebelumnya upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020 kali ini digelar secara virtual.…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *