Category: Top News

Jaga Kebugaran, WBP Rutan Makale Ikuti Senam Pagi

Makale – Dalam kondisi cuaca yang ekstrem seperti sekarang ini dan di tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum usai, kita dituntut kreatif dalam menjaga kebugaran tubuh. Salah satu upaya yang dilakukan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale dalam menjaga kebugaran tubuh yaitu dengan senam pagi seperti yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Selasa (16/11).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat ini diikuti oleh seluruh WBP dan pegawai yang bertempat di lapangan Rutan Kelas IIB Makale. Adapun jenis senam yang dilakukan yaitu senam Poco-Poco, senam Kaka Enda dan senam Ubur-Ubur.

Karutan Makale, Luther Toding Patandung mengajak pegawai dan WBP untuk selalu menjaga kesehatan tubuh. Langkah kongkritnya yaitu rutin berolahraga selalu memakai masker, mengkonsumsi makanan bergizi dan selalu menerapkan protokol kesehatan.
“Demi menjaga kesehatan dan menaikkan imunitas badan di kala pandemi Covid-19 yang juga belum reda kita rutin melaksanakan olahraga termasuk senam pagi ini” ujar Karutan.

Selain itu, dengan rutinnya senam pagi ini dilaksanakan juga dapat memberikan semangat tersendiri bagi WBP. Menjadi kegiatan yang positif di dalam Rutan. “Gerakan senam juga bisa memberikan rasa kompak bagi WBP,” imbuh Karutan. (Humas Rutan Makale)

#KemenkumhamRI
#KumhamSemakinPASTI

Makale – Dalam kondisi cuaca yang ekstrem seperti sekarang ini dan di tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum usai, kita dituntut kreatif dalam menjaga kebugaran tubuh. Salah satu upaya yang dilakukan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale dalam menjaga kebugaran tubuh yaitu dengan senam pagi seperti yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Selasa (16/11). Kegiatan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *