Category: Uncategorized

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Apel Pagi Virtual dengan Sekjen Kemenkumham

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementarian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto ikuti apel pagi virtual yang dipimpin Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Pada acara yang dipusatkan di Kemenkumham Jakarta tersebut, sekjen Andap minta seluruh jajaran memedomani, memahami dan mengimplementasikan segala regulasi terkait Covid-19 yang telah dikeluarkan pemerintah.


“Pimpinan harus memberi contoh dan bangun optimisme untuk menjalankan pola hidup sehat dan semangat,” Lanjut Andap.

Untuk menghadapi ahir tahun sekjen Andap minta seluruh jajaran memaksimalkan kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA), penyerapan dan realisasi anggaran serta melakukan pertanggungjawaban, baik adminsitrasi ,keuangan maupun fisik.

Dalam menyongsong tahun2022, Sekjen Andap minta Jajarannnya membuatkan resolusi kinerja sehingga lebih baik dari sebelumnya. “Mari kita implementasikan dengan baik berbagai aspek manajerial yang ada di Kemenkumham,” ajak Andap.

Selanjutnya mantan Kapolda Kepri tersebut juga minta jajarannya untuk mempublikasikan berbagai narasi positif agar meraih kepercayaan masyarakat.

“Ini bertujuan untuk mendapatkan dukungan bahwa keberadaan kita masih dibutuhkan masyarakat,” Kata Komjen Pol. Andap.

Pada apel pagi ini Kakanwil Harun didampingi Kepala Divisi (kadiv) Administrasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Edi kurniadi, Kadiv Yankumham Anggoro Dasananto, Kadiv Keimigrasian Dodi Karnida , para pejabat administrasi dan fungsional .

Makassar. Kepala Kantor Wilayah Kementarian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto ikuti apel pagi virtual yang dipimpin Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto. Pada acara yang dipusatkan di Kemenkumham Jakarta tersebut, sekjen Andap minta seluruh jajaran memedomani, memahami dan mengimplementasikan segala regulasi terkait Covid-19 yang telah dikeluarkan pemerintah. “Pimpinan harus memberi contoh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *