Category: Uncategorized

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Latihan Senam Pernafasan

Makassar. Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sulsel Harun Sulianto beserta seluruh jajaran turut serta dalam senam virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Jumat,(13/08/2021).

Senam yang dilakukan adalah latihan pernafasan dengan insturktur dari Bio Energyc Power Indonesia. Tujuannya  guna menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19. Setelah  itu diadakan pula konsultasi kesehatan oleh dokter dari Balai Kesehatan Masyarakat (Balkesmas ) sekretariat jenderal kemenkuham.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan kesehatan sangat penting untuk mendukung kinerja pegawai. Hanya dengan tubuh yang sehat, jajaran Kemenkumham dapat memberikan produktivitas yang maksimal.

Untuk itu, Andap berharap seluruh jajaran senantiasa dalam kondisi sehat agar tetap produktif, adaptif dan optimis dalam berkinerja di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Tujuannya kegiatan ini agar ASN Kemenkumham  memiliki jiwa dan raga yang sehat dan mampu beradaptasi dengan pola kerja yang baru,“ Kata Andap.

Acara tersebut dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi Zoom, diikuti oleh 1000 peserta dari kanwil kemenkumham se Indonesia dan 1000 orang dari Unit Utama, sedangkan pegawai yang lain mengituti melalui live streaming .

Para pimti madya yang ikut dalam senam tersebut, sekjen Kemenkumham Komjen Andap Budhi Revianto, Dirjen Kekayaan Intelektual Fredy Haris, Kabalitbang Kumham Sri Puguh Budi Utami, dan Ka BPSDM kumham Asep Kurnia

Sedangkan dari Kanwil Kemenkumham Sulsel hadir kadiv admin Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Edi Kurniadi, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasanato, Kadiv Imigrasi Dodi Karnida, dan Para Pejabat Struktural Kanwil.

Makassar. Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sulsel Harun Sulianto beserta seluruh jajaran turut serta dalam senam virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Jumat,(13/08/2021). Senam yang dilakukan adalah latihan pernafasan dengan insturktur dari Bio Energyc Power Indonesia. Tujuannya  guna menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19. Setelah  itu diadakan pula konsultasi kesehatan oleh dokter dari Balai Kesehatan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *