Category: Uncategorized

Karutan Makale Beserta Jajaran Ikuti Penguatan Reformasi Birokrasi menuju WBK/WBBM Tahun 2021.

Makale – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Makale bserta Jajaran mengikuti Penguatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Strategi Pencapaian Predikat WBK dan WBBM di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 oleh Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan melalui Media Virtual, bertempat di Ruang Sekretariat WBK/WBBM Rutan Makale, Selasa (09/11/2021).
Penguatan Pelaksanaan RB dilaksanakan sesuai dengan Surat Perintah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM
Sulawesi Selatan Nomor : W.23-OT.03.01 – 90 Tanggal 8 November 2021 Perihal Penguatan Pelaksanaan RB dan Strategi Pencapaian WBK/ WBBM Tahun 2021 oleh Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel dan diikuti oleh seluruh Jajaran Unit Pelaksana Tehnis baik secara Luring maupun secara Daring.
Adapun kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Bpk. Harun Sulianto sekaligus memaparkan Profil Kantor Wilayah Kumham Sulsel dan dilanjutkan dengan Pemaparan Strategi Pencapaian WBK dan WBBM dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 oleh Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan Bpk. Y. Ambeg Paramarta.
Dalam kesempatan tersebut Staf Ahli menjelaskan tentang Grand Design Reformasi Birokrasi yang dimulai pada Tahun 2010 sampai Tahun 2025 dengan beberapa indikator meliputi keefektifan, efisien dan ekonomis, difokuskan pada upaya untuk mewujudkan outcomes (hasil), menerapkan menajemen kinerja yang didukung dengan penerapan sistem berbasis elektronik, serta diwajibkan seluruh pegawai memiliki konstribusi yang jelas terhadap kinerja organisasi.
kegiatan tersebut juga turut disaksikan secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Bpk. Sirajuddin dan Jajaran Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel yang berkunjung ke Rutan Makale dalam rangka memonitoring dan evaluasi Analisa kebutuhan anggaran dan sarana prasarana dan memonitoring dan mengevaluasi unit pengendalian gratifikasi dan manajemen resiko pada Rutan kelas IIB Makale.

Makale – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Makale bserta Jajaran mengikuti Penguatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Strategi Pencapaian Predikat WBK dan WBBM di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 oleh Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan melalui Media Virtual, bertempat di Ruang Sekretariat WBK/WBBM Rutan Makale, Selasa (09/11/2021). Penguatan Pelaksanaan RB…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *