Karutan Makale Tandatangani Komitmen Bersama Janji Kinerja 2022 Se Rayon Luwu Raya

Makale – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale didampingi Kepala Sub Seksi Pengelolaan menghadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 se Rayon Luwu Raya bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo, Jumat (21/01).
Deklarasi dan penandatanganan Janji Kinerja 2022 ini diikuti oleh 6 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Kemenkumham Sulsel yaitu Lapas Palopo, Bapas Palopo, Kanim Palopo, Rutan Makale, Rutan Enrekang dan Rutan Masamba yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulsel Anggoro Dasananto.
Kegiatan diawali dengan penyampaian Laporan Pelaksanaan Kegiatan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palopo, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Pejabat Struktural Lapas Palopo, Bapas Palopo, Kanim Palopo, Rutan Makale, Rutan Enrekang dan Rutan Masamba yang kemudian ditandatangani oleh Kepala UPT masing-masing. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palopo dan diikuti oleh semua peserta yang hadir.
Dalam sambutannya, Kadiv Yankumham, Anggoro Dasananto menyampaikan, kegiatan penandatanganan dan deklarasi janji kinerja ini merupakan dasar dari setiap insan pengayoman untuk melaksanakan tugas-tugasnya. “Ini merupakan awal dan dasar kita untuk mewujudkan kerja nyata dan PASTI di tahun 2022.” Ucap Anggoro.
Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan apa yang tercantum dalam Deklarasi Janji Kinerja yang sudah ditandatangani serta memiliki komitmen dan mendukung pelaksanaan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.