Category: Uncategorized

Kegiatan Latihan PBB dan Latihan Fisik Kepada CPNS Rutan Makale

Hari ke 2 dan ke 3 CPNS Rutan Makale jalani Kegiatan Latihan PBB dan Latihan Fisik. Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan 2019 Rutan Kelas IIB Makale IIB menjalani latihan PBB serta pengenalan satuan kerja oleh Kepala Pengaman Rutan Makale K.S. Paonganan. Tujuan dari kegiatan ini adalah membentuk kedisiplinan serta pengenalan lingkungan UPT Pemasyarakatan Rutan Makale.
Lanjut Hari Ke-3 (Jum’at, 08 Januari 2021 ) CPNS dibekali Latihan fisik oleh Petugas Pengaman Rutan yang telah ditunjuk untuk melakukan pembekalan kepada para CPNS Rutan Makale. Adapun maksud dan Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjaga jasmani para CPNS agar tetap bugar dan energik dalam melaksanakan tugas kedinasan.
Sementara itu, PBB yang diberikan kepada CPNS ini diharapkan menjadi bekal dasar sebelum mereka mengikuti latihan dasar kesamaptaan/Latsar . Kegiatan pelatihan fisik dan mental seperti ini sangat diperlukan bagi CPNS, khususnya Penjaga Tahanan, untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik. Semoga para CPNS akan semakin meningkat dan tercipta kebersamaan dalam tugas sehari-hari, harap K.S. Paonganan selaku Koordinator Orientasi CPNS Angkatan 2019 pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale.
#KumhamPasti
#KemenkumhamPASTI
#kemenkumhamri
#KumhamSulsel

Hari ke 2 dan ke 3 CPNS Rutan Makale jalani Kegiatan Latihan PBB dan Latihan Fisik. Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan 2019 Rutan Kelas IIB Makale IIB menjalani latihan PBB serta pengenalan satuan kerja oleh Kepala Pengaman Rutan Makale K.S. Paonganan. Tujuan dari kegiatan ini adalah membentuk kedisiplinan serta pengenalan lingkungan UPT Pemasyarakatan Rutan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *