Category: Uncategorized

Kepala Rutan Makale beserta Jajaran mengikuti Kegiatan Apel Pagi Virtual Bersama Menteri Hukum dan HAM RI

 

Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung beserta Jajaran Pejabat Stuktural, Pejabat Fungsional Tertentu dan Pejabat Fungsional Umum Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale mengikuti kegiatan Apel Pagi Virtual Bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, bertempat di Ruang Serbaguna Rutan Makale , Senin, 17 Mei 2021.
Pelaksanaan Apel Virtual direlay melalui Aplikasi Zoom langsung dari Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta Selatan yang diikuti oleh semua UPT se Kementerian Hukum dan HAM RI.
Apel Pagi Virtual Bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, dilaksanakan dalam upaya peningkatan kedisiplinan pegawai dilingkungan kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia setelah melaksanakan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H.
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusi Prof. Yasonna H. Laoly selaku Pembina Apel dalam Amanatnya menghimbau agar seluruh jajaran Pegawai di Kementerian Hukum dan HAM RI harus disiplin dalam penerapan Protocol Kesehatan Covid-19.
“untuk Direktorat Jenderal Imigrasi yang bekerja diperlintasan harus lebih meningkatkan perlindungan diri dan pencegahan bagi WNI maupun WNA, dimana sangat memungkinkan terjangkit Virus Covid-19. Dibidang Pemasyarakatan kita juga tidak boleh lengah kondisi Over Crowded dan kunjungan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri harus menjadi perhatian kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dibidang Perkantoran, saya menghimbau untuk mematuhi peraturan kehadiran, terutama pada wilayah wilayah dalam status zona merah covid-19, hindari munculnya cluster perkantoran dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, himbau Menkumham.

  Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung beserta Jajaran Pejabat Stuktural, Pejabat Fungsional Tertentu dan Pejabat Fungsional Umum Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale mengikuti kegiatan Apel Pagi Virtual Bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, bertempat di Ruang Serbaguna Rutan Makale , Senin, 17 Mei 2021.…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *