Category: Top News

Kepala Rutan Makale Ikuti Kegiatan Rapat Koordinasi APH DILKUMJAKPOL Plus Tahun 2021

Makassar – Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Antar Penegak Hukum DILKUMJAKPOL Plus dengan tema “Sinergitas Penyidikan Tindak Pidana di Sulawesi Selatan dan Kendalanya” yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kumham Sulsel bertempat di Hotel Mercure Nexa Jl. AP Pettarani Makassar, Rabu, 08 Desember 2021.

Kegiatan DILKUMJAKPOL dilaksanakan sesuai dengan Surat edaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Nomor : W23-UM.01.01-750 Tanggal 01 Desember 2021.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kakanwil Kumham Sulsel Harun Sulianto tersebut diikuti oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. serta perwakilan Kepolisian, Kejaksaan, BNN dan Pengadilan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan sinkronisasi pelaksanaan penegakan hukum di wilayah Sulawesi Selatan guna meminimalisir permasalahan yang muncul di lapangan”.Ucap Kakanwil Harun Sulianto

Forum Dilkumjakpol Plus ini adalah forum koordinasi antara para penegak hukum, yakni Pengadilan, Kejaksaan, Kepolisian dan Kementerian Hukum dan HAM ditambah Badan Narkotika Nasional yang pertama kali dibentuk Presiden Republik Indonesia pada tahun 2010 sebagai upaya menangani dan menyelesaikan permasalahan tindak pidana di Indonesia.

Makassar – Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Antar Penegak Hukum DILKUMJAKPOL Plus dengan tema “Sinergitas Penyidikan Tindak Pidana di Sulawesi Selatan dan Kendalanya” yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kumham Sulsel bertempat di Hotel Mercure Nexa Jl. AP Pettarani Makassar, Rabu, 08 Desember 2021. Kegiatan DILKUMJAKPOL dilaksanakan sesuai dengan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *