Category: Uncategorized

Lagi, Rutan Makale Raih Penghargaan Pelaksanaan Anggaran Terbaik.

Makale – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale menerima Penghargaan Peringkat Ketiga dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Makale Kab. Tana Toraja berdasarkan Hasil Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satker Semester 1 Tahun Anggaran 2021 Lingkup KPPN Makale.
Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Makale Bapak Susilo Tri Anggono di Ruang Kerja Kepala Rutan Makale pada hari Senin (06/09/2021) kepada Karutan Makale Luther Toding Patandung yang disaksikan oleh Kasubsi Pengelolaan Piter Sanda dan Bendahara Rutan Makale Ardiman Manda.
Kepala KPPN Makale Bpk.Susilo mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi yang tinggi dari KPPN Makale terhadap instansi atas kinerja yang baik dalam pelaksanaan anggaran. Oleh karena itu, Rutan Makale berupaya secara terus menerus meningkatkan kinerja utamanya dalam hal perencanaan, efektivitas, efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku, sampai dengan tahap pelaporan realisasi anggaran.
Menanggapi perolehan pencapaian prestasi tersebut, Luther Toding Patandung selaku Kepala Rutan Makale berharap semoga penghargaan yang telah diraih dapat lebih meningkatkan semangat kerja seluruh pegawai dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, khususnya dalam kinerja pelaksanaan anggaran.
Kontributor Humas Rutan Makale
Amelia

Makale – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale menerima Penghargaan Peringkat Ketiga dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Makale Kab. Tana Toraja berdasarkan Hasil Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satker Semester 1 Tahun Anggaran 2021 Lingkup KPPN Makale. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Makale Bapak Susilo Tri Anggono di Ruang Kerja Kepala…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *