Category: Uncategorized

LAYANAN DI HARI RAYA, RUTAN MAKALE TETAP BUKA UNTUK MASYARAKAT DAN WBP

Layanan Penititipan Barang Makanan

 

Sebagai salah satu instansi pelayanan publik, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale selalu berupaya memberikan yang terbaik pada masyarakat, maka dari Rutan Kelas IIB Makale tetap membuka layanan penitipan barang/makanan dan Layanan Kunjungan Online secara umum khusus untuk Hari Raya Idul Fitri.
Layanan ini dibuka selama 3 hari mulai Tanggal 12,13,14 Mei 2021 dari jam 08.30 – 15.30 WITA.
Kepala Rutan Makale Luther Toding Patandung telah membentuk tim satgas Layanan Hari Raya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk keamanan disamping penambahan petugas piket atau bantuan jaga dari Staf Rutan Makale juga telah berkoordinasi dengan Kodim 1441 Tana Toraja dan Polres Tana Toraja mengenai pengamanan akan deteksi dini gangguan kamtib menjelang, saat pelaksanaan, ataupun setelah Hari Raya Idul Fitri.

Dihari pertama 12 Mei 2021, sebanyak 49 orang yang melakukan penitipan paket/barang di Rutan Makale, untuk Layanan Kunjungan Online sebanyak 9 orang, sedangkan pada hari kedua 13 Mei 2021 sebanyak 51 0rang dan layanan video call sebanyak 11 orang dan untuk Hari ini Jumat (15/04) Penitipan barang 42 orang dan video call sebanyak 8 orang.

Keadaan Rutan Makale per 14 Mei aman dan kondusif.

#KumhamPasti

Layanan Video Call Bagi Masyarakat

  Sebagai salah satu instansi pelayanan publik, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale selalu berupaya memberikan yang terbaik pada masyarakat, maka dari Rutan Kelas IIB Makale tetap membuka layanan penitipan barang/makanan dan Layanan Kunjungan Online secara umum khusus untuk Hari Raya Idul Fitri. Layanan ini dibuka selama 3 hari mulai Tanggal 12,13,14 Mei 2021 dari…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *