Petugas Rutan Makale dan Enrekang di Vaksin Booster

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto Kamis (17/2) mengatakan, sebanyak 23 orang petugas Rutan Enrekang Rabu kemarin di vaksin booster.

Vaksinasi dilakukan oleh Tim  Medis RSU Hj. Puang Sabbe, Aggeraja Enrekang dihadiri langsung oleh Direktur RS tersebut Drg. Sri Siswati, M.Kes. Sementara di Rutan Makale, sebanyak 29 orang petugas juga di booster hari ini (17/2) .

Kakanwil Harun menyampaikan terima kasih kepada Bupati Enrekang dan Tana Toraja atas perhatiannya kepada Rutan setempat.

Menurut Kakanwil Harun, hingga saat ini beberapa petugas Lapas sudah ada yang divaksin Booster yakni Lapas Makassar (76 orang), Rutan Makassar (32 orang), Bapas Makassar (7 orang ), Rupbasan Makassar (8 orang), Rutan Pinrang (43 orang ), Rutan Jeneponto sebanyak 21 orang dan Rutan Bantaeng 34 orang.

Sementara untuk WBP yang sudah di booster yaitu Lapas Makassar (147 orang), Lapas Palopo (219 orang), Lapas Perempuan Sungguminasa (23 Orang) dan Rutan Bantaeng (65 Orang).

Kakanwil Harun berterima kasih kepada Plt. Gubernur Sulsel, Para Bupati dan Walikota, Pihak TNI- Polri, Poltekes Makassar dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar yang selama ini telah memvaksin petugas Pemasyarakatan dan WBP  dosis 1 dan 2,  dan berharap agar semua petugas dan WBP se-Sulsel dapat diberikan vaksin Booster.

Kakanwil Harun selalu minta jajarannya untuk terapkan prokes cegah covid 19 secara  ketat pada saat di kantor, area pelayanan publik maupun di Rumah. Juga meningkatkan pola hidup sehat, berolahraga dan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.