Pimpin Apel Pagi, Karutan Makale ingatkan kerja Lebih PASTI

Makale – Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung memimpin pelaksanaan apel pagi pegawai Staf yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai Staf serta Mahasiswi KKL IAKN Tana Toraja, bertempat dilapangan apel Rutan, Senin, 24 Januari 2022.
Apel pagi pada Rutan Kelas IIB Makale rutin dilaksanakan setiap harinya demi membentuk karakter disiplin setiap pegawai.
Luther mengungkapkan dalam arahannya bahwa apel pagi adalah bentuk kemitmen bersama pegawai Rutan Makale dalam mewujudkan perubahan akan pola pikir dan menjadikan seluruh pegawai lebih memaknai segala tugas yang diembannya.
“Saya mengingatkan diri saya maupun kepada seluruh saudara saudara untuk lebih berintegritas dalam bertugas, mari kita memaknai Kinerja Kemenkumham Lebih PASTI, Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif sehingga tujuan organisasi bisa tercapai” ungkapnya.
Dia juga berpesan kepada seluruh Jajaran untuk mempersiapkan segala keperluan kegmengingat ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan pekan ini.
“Terkhusus kegiatan yang akan dilaksanakan pekan ini mulai dari Penandatanganan Janji Kinerja hingga pembukaan Rehabilitasi, saya harap kepada semua pegawai untuk lebih bersinergi mempersiapkan segala hal yang diperlukan, MOU dipersiapkan dan dipilah sesuai kebutuhan dan kalau bisa ditambahkan. Untuk Pengamanan sesuaikan kerja dengan agenda yang telah dibuat, deteksi dini harus rutin dan tepat sasaran begitupun dengan pengawasan terhadap barang barang yang akan masuk kedalam Rutan, petugas harus lebih fokus demi meminimalisir hal hal yang tidak kita inginkan” tambah Luther.
“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menyertai Kita dalam Mengangkat Tugas ini” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.