Pimpin Apel Pagi, Karutan Makale Minta Jajaran Sikapi Isu Strategis Pemasyarakatan

Makale – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung menyampaikan arahan terkait isu isu strategis seputar pemasyarakatan yang terjadi beberapa hari ini, hal itu disampaikan dalam pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Rutan, Rabu (02/02/2022).
Adapun hal yang disampaikan kepada jajaran dalam menyikapi isu isu tersebut adalah meminta kepada seluruh Jajaran agar sigap dalam intelegensi, sigap dalam melaksanakan deteksi dini akan gangguan keamanan dan ketertiban.
“Saya meminta kepada seluruh Jajaran utamanya bagian keamanan dan kita semua untuk lebih sigap dalam melihat kondisi Rutan ini, perkuat keamanan diwaktu-waktu yang rawan seperti libur hari raya dan pada saat hari Minggu” ujar Luther.
Terakhir, Luther menghimbau kepada seluruh Pejabat Sruktural untuk segera melaksanakan Sosialisasi Lanjutan dari Permenkumham Nomor 7 Tahun 2022 tentang perubahan kedua atas Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 3 Tahun 2018 tentang Syarat dan Tata Cara pemberian Remisi, Asimilasi CMK, PB, CMB dan Cuti Bersyarat, agar semua warga binaan mengetahui apa saja syaratnya sehingga resiko kesalahpahaman dapat diminimalisir.
Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Tertentu dan Pejabat Fungsional Umum Rutan Makale serta Mahasiswi KKL IAKN tana Toraja. Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol pencegahan penularan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.