Category: Uncategorized

RAPAT PENEMPATAN PEGAWAI DALAM RANGKA PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM PADA RUTAN MAKALE.

 

Makale – Bertempat di Ruang Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale, Luther Toding Patandung selaku Kepala Rutan Makale didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Kepala Kesatuan Pengamanan melaksanakan Rapat Penempatan Pegawai dan analisis dalam rangka penataan sistem manajemen SDM pada Rutan Kelas IIB Makale, Selasa (25/05).
Penempatan pegawai merupakan tahapan penataan pegawai yang tepat sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya untuk memenuhi jabatan yang dibutuhkan organisasi sesuai dengan tata kelola yang berlaku. Dengan dilaksanakannya penempataan dan penataan pegawai, diharapkan dapat mewujudkan kesesuaian antara jumlah, komposisi, dan kompetensi pegawai dengan kebutuhan organisasi, dan optimalisasi kinerja birokrasi. Selain itu, dapat mengakselerasi penerapan manajemen kinerja dan meningkatkan kualitas
pengembangan SDM.
Pelaksanaan Rapat Penempatan Pegawai diperioritaskan kepada 2 orang Pegawai Pindahan dari Lapas Serui dan Lapas Manokowari yang hari ini secara resmi bertugas pada Rutan Kelas IIB Makale.
Kepala Rutan Makale Luther Toding Patandung dalam arahannya menyampaikan kembali Tugas Pokok serta Fungsi Pegawai dilingkungan Pemasyarakatan khususnya pada Rutan Makale, Luther jg menghimbau agar pegawai yag ditempatkan harus pada posisi yang sesuai dengan kompetensi sehingga tujuan dari organisasi dapat tercapai.

 

  Makale – Bertempat di Ruang Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale, Luther Toding Patandung selaku Kepala Rutan Makale didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Kepala Kesatuan Pengamanan melaksanakan Rapat Penempatan Pegawai dan analisis dalam rangka penataan sistem manajemen SDM pada Rutan Kelas IIB Makale, Selasa (25/05). Penempatan pegawai merupakan tahapan penataan pegawai yang tepat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *