Category: Uncategorized

Rutan Kelas IIB Makale Mendapat Penghargaan Peringkat III Terbaik Dari KPPN Dalam IKPA Tahun 2020 Lalu

Makale – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makale sebagai satuan kerja terbaik ketiga (III) dalam Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran 2020 Lingkup KPPN Kabupaten Tana Toraja, Kamis 29/04/2021.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Perwakilan Kepala KPPN Makale kepada Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung di ruang kerjanya dengan didampingi oleh Kasubsi Pengelolaan dan Bendahara Rutan Makale.

Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) menjadi ukuran evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran yang memuat 13 indikator dan mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektifitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan. Pengukuran kinerja tahun 2020 pelaksanaan anggaran yang dilakukan dengan menggunakan variabel-variabel yang terkait dengan pelaksanaan anggaran sebagai indikatornya, yaitu Penyerapan Anggaran, Data kontrak,  Penyelesaian tagihan,  Konfirmasi output,  Pengelolaan Uang Persediaan dan Tambahan uang persediaan,  Revisi DIPA,  Deviasi Halaman III DIPA,  LPJ bendahara, Perencanaan kas,  Kesalahan surat perintah membayar,  Retur surat perintah pencairan dana,  pagu minus, Dispensasi SPM.

Kepala Rutan Makale menyampaikan terima kasih kepada KPPN Makale atas penghargaan yang telah diberikan. Semoga dengan dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja seluruh jajaran Rutan Makale.

Saat ini seluruh jajaran Rutan Makale tengah bekerja keras untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi. Penghargaan yang diperoleh ini menjadi suntikan semangat bagi seluruh jajaran untuk bekerja keras meningkatkan kepercayaan publik melalui prestasi dan peningkatan pelayanan.

Makale – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makale sebagai satuan kerja terbaik ketiga (III) dalam Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran 2020 Lingkup KPPN Kabupaten Tana Toraja, Kamis 29/04/2021. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Perwakilan Kepala KPPN Makale kepada Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *