Category: Uncategorized

Rutan Makale Menutup Rehabilitasi Medis Bagi Waga Binaan

Makale – Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung, SH.MH melaksanakan kegiatan penutupan Program Rehabilitasi Medis pemasyarakatan pecandu, Pengguna dan korban penyalaguna Napsa di Lapangan Rutan Kelas IIB Makale Kabupaten Tana Toraja, Rabu, (02/09/2021).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Tana Toraja AKBP. Yakob Lobo, SH. Kepala Dinas Kesehatan Tana Toraja diwakili oleh Dokter Marda Patiroan, dengan dr. Tristanti Randa Arung, M.Kes., SP.Kj. sebagai pelaksana rehab rutan kelas IIB Makale Kepala BNNK Kabupaten Tana Toraja, diwakil kepala sub kordinator  Rehab BNNK  Havid, SH. Dan Kepala Kemenag Tana Toraja di wakili Ka.TU Muh. Tambrin, S.Ag, M.Pd.

Dalam sambutannya, Ka. Rutan kelas IIB Makale mengucapkan terimakasih Kepada pihak BNNK. Kabupaten Tana Toraja dan Jajarannya, Kepala Dines Kesehatan dan Jajarannya, terimakasih Kepada pihak Kemenag yang boleh melanjutkan bimbingan Rohani kepada WBP yang telah mengikuti rehabilitasi medis kemudian Kepala Rutan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua WBP peserta rehab medis yang dengan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir.

“Program ini hanya awal dari proses pemulihan dengan menerapkan hal-hal yang sudah didapapatkan dalam program. Semoga semua peserta rehab medis bisa bertahan dalam pemulihan dan terbebas dari narkoba,” ujar Luther.

Harapan Luther Toding Patandung,SH,MH Kepala Rutan Kelas IIB Makale Tana Toraja Jadikanlah pengalaman pahit selama ini dan kembali ke kehidupan yang baik kedepan dengan kesadaran dari hati nurani serta kuatkan iman dengan bersandar kepadanya untuk menata kehidupan yang lebih baik kedepan.

Program Rehabilitasi Medis di Rutan diikuti 40 WBP. Kegiatan rehab medis dilaksanakan dari bulan Februari hingga Agustus 2021 dengan melibatkan dr. Psikiatri dari Rumah Sakit laki Padada Tana Toraja Konselor dari BNNK, dan Petugas Bimbingan Rohani dari Kemenag dan Petugas Rutan Makale

ada acara penutupan ditampilkan Yel yel Warga Binaan Yang mengikuti Rehabilitasi Medis serta Vidio Kegiatan rehabilitasi pemasyarakatan.

Havit Kasubag kepala sub kordinator  Rehab BNNK  menegaskan  bisa datang kesini asal jangan menjadi warga binaan dan jadikan yang terakhir untuk berada menjadi warga disini, ungkapnya.

Hal senada di sampaikan dr. Tristanti Randa Arung, M.Kes., SP.Kj. Kuatkan jankarmu jangan goya melawan Narkoba, Narkoba adalah merusak dan musuh besar kita “Stop Narkoba” pesan ibu dokter.

Makale – Kepala Rutan Kelas IIB Makale Luther Toding Patandung, SH.MH melaksanakan kegiatan penutupan Program Rehabilitasi Medis pemasyarakatan pecandu, Pengguna dan korban penyalaguna Napsa di Lapangan Rutan Kelas IIB Makale Kabupaten Tana Toraja, Rabu, (02/09/2021). Kegiatan dihadiri Wakapolres Tana Toraja AKBP. Yakob Lobo, SH. Kepala Dinas Kesehatan Tana Toraja diwakili oleh Dokter Marda Patiroan, dengan dr.…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *