Category: Uncategorized

UPAYA PENCEGAHAN VIRUS CORONA (COVID-19), RUTAN MAKALE KEMBALI LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DESINFEKTAN

Makale – Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Makale kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada seluruh area Blok Kamar Hunian dan Ruang Kantor, Sabtu (05/06/2021).
Penyemprotan cairan disenfektan merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan Rutan Kelas IIB Makale sebagai langkah melondungi kesehatan warga binaan dari serangan virus covid-19.
Kepala Rutan Makale, Luther Toding Patandung menuturkan, penyemprotan ini merupakan bagian dari langkah-langkah pencegahan masuknya virus Corona atau COVID-19 ke dalam lingkungan Rutan Makale. “Segala upaya kami akan lakukan untuk mencegah masuknya virus Corona ke lingkungan Rutan, dari mulai sosialisasi, pembagian masker, penyediaan handsanitizer, pemeriksaaan suhu badan, penyediaan bilik sterilisasi, penyediaan tempat cuci tangan dan saat ini kami menyemprot area perkantoran, kamar hunian dan blok hunian dengan cairan disinfektan,” tutur Luther.
Luther menyatakan bahwa saat ini lingkungan Rutan Makale dalam kondisi aman. Warga binaan yang berjumlah 204 orang masih dalam keadaan sehat semua termasuk dengan petugas. Namun, sebagai upaya antisipasi penyemprotan tetap dilakukan seperti yang diinstruksikan Pemerintah. Pantauan di lapangan, penyemprotan dilakukan merata di seluruh area kantor, kamar hunian dan blok hunian, Penyemprotan dilakukan secara teliti termasuk kamar mandi dan toilet. Pintu hinggga tembok penjara tak luput dari semprotan cairan disinfektan.

Makale – Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Makale kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada seluruh area Blok Kamar Hunian dan Ruang Kantor, Sabtu (05/06/2021). Penyemprotan cairan disenfektan merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan Rutan Kelas IIB Makale sebagai langkah melondungi kesehatan warga binaan dari serangan virus covid-19. Kepala Rutan Makale, Luther Toding Patandung menuturkan, penyemprotan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *