Rutan Makale Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kemenkumham

Makale – Jajaran Pegawai Tutan Kelas IIB Makale mengikuti kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443H Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual melalui Aplikasi Zoom, bertempat di Ruang Sekretariat WBK/WBBM Rutan Makale, Jumat, 06 November 2021.
Kegiatan Peringatan Maulid Kemenkumham secara Virtual dilaksanakan sesuai Surat Edaran sekretariat Jenderal Kemenkumham RI Nomor SEK-UM.06.02-185 Tanggal 4 November 2021 Perihal Pedoman Pelaksanaan Kegiatan Maulid Nabi
Muhammad SAW 1443 H.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443H Kementerian Hukum dan HAM RI mengangkat Tema “Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW, Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi Mewujudkan Insan Pengayoman yang BerAkhlak”.
Kegiatan diawali dengan acara pembukaan yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Saritilawah oleh Bpk. Ujairuddin, S.H Kepala Rupbasan Kelas 1 Jakarta Barat dan Saritilawah oleh Ibu. Fitriah Agusfiani S.Ag, JFT Arsiparis Biro Umum Sekjen.
Dilanjutkan dengan sambutan Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan HAM RI Bpk, Dr. Mualimin Abdi S.H.,M.H kemudian dilanjutkan dengan Tauziyah dan doa oleh Prof. Dr. K. H. Nasarudin Umar, MA.
Adapun Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Tinggalkan Balasan