6 UPT Kemenkumham Sulsel se-Luwu Raya Tandatangani Janji Kinerja 2022

Palopo. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang diwakili Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasananto saksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 oleh 6 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Sulsel beserta pejabat struktural di wilayah Luwu Raya, Enrekang, dan Toraja.
Acara yang berlangsung di Aula Lapas Palopo, Jumat (21/01) dihadiri oleh Kalapas Palopo Jhonny H. Gultom, Karutan Masamba Agung Hartono, Karutan Makale Luther T. Patandung, Karutan Enrekang Anton Heru Susanto, Kabapas Palopo Redy Agian dan Kakanim Palopo Benyamin K.P. Harahap beserta pejabat strukturalnya.
Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasananto mengatakan Deklarasi janji kinerja ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai agar bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Sedangkan penandatanganan perjanjian kinerja bertujuan sebagai alat kendali kinerja secara berjenjang guna memastikan seluruh sasaran dan target dapat tercapai dengan baik dan berkualitas.
“Kepada 6 UPT Luwu Raya, Enrekang dan Toraja untuk menjaga kesehatan agar dapat berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel sehingga sesuai target dan tepat sasaran, dan menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko,” Kata Anggoro menyampaikan arahan Kakanwil.
Kadiv Yankumham juga minta untuk implementasikan tata nilai Kemenkumham yakni Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI), bekerja bertanggungjawab dan zero mistake, serta pedomani kebijakan Presiden dan Menkumham.
“Ada 3 (tiga) poin penting arahan Kakanwil awal Tahun 2022 yakni koordinasi keamanan dan ketertiban dengan dinas pemadam, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, TNI dan Polri serta lakukan sinergi dan kolaborasi dengan instansi terkait, lakukan koordinasi terkait vaksinasi booster pegawai dan WBP dengan mengutamakan Usia Lanjut, serta Laksanakan kegiatan prioritas di awal bulan Januari 2022,” Kata Anggoro.
Kegiatan ini turut dihadiri Kasubag Humas Dedy Ardianto dan Kasubag Pelayanan AHU Jean Henry Patu serta Jajaran pelaksana pada Divisi Pelayanan Hukum dan Administrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.