Category: Uncategorized

Antisipasi Sejak Dini Gangguan Kamtib, Rutan Makale Laksanakan Razia

 

Makale – Jajaran Petugas Rutan Kelas IIB Makale kembali melaksanakan razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dipimpin dan di awasi langsung oleh Kepala Rutan Makale Luther Toding Patandung, Senin (08 November 2021).
Dalam razia kali ini Rutan Kelas IIB Makale menurunkan sebanyak 15 orang personil terdiri dari 12 orang pegawai staf dan 3 orang dari anggota regu pengamanan masing masing bekerja dalam satu Tim untuk mengamankan dan meminimalisir masuknya barang-barang terlarang yang bisa mengakibatkan gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Makale.
“Kegiatan razia ini kami laksanakan insedentil tujuannya agar warga binaan tidak mengetahui kapan dilaksanakannya razia sehingga mereka tidak mempunyai kesempatan untuk menyembunyikan hal yang dilarang menurut peraturan” Ujar Luther diakhir kegiatan.
“Kegiatan hari ini merupakan upaya dan komitmen kami memberantas peredaran barang terlarang didalam Rutan dan juga meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan, kami sudah mencanangkan Zero Halinar, jadi semaksimal mungkin akan kami laksanakan giat razia kamar hunian, tambah Luther.
Adapun kamar yang digeledah yaitu kamar Hunian 3 dan Kamar Hunian 12 sedangkan barang hasil razia yang berhasil diamankan yaitu 2 buah rim/ikat pinggang, 1 buah gunting, 1 buah tali tambang ukuran sedang, dan 5 buah Pisau Cutter.

  Makale – Jajaran Petugas Rutan Kelas IIB Makale kembali melaksanakan razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dipimpin dan di awasi langsung oleh Kepala Rutan Makale Luther Toding Patandung, Senin (08 November 2021). Dalam razia kali ini Rutan Kelas IIB Makale menurunkan sebanyak 15 orang personil terdiri dari 12 orang pegawai staf dan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *