Category: Uncategorized

Jelang Peringatan HDKD Tahun 2021, Jajaran Pegawai Rutan Makale Gelar Upacara Tabur Bunga

Makale – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 serta tindak lanjut atas Surat Edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS-UM.04.01-79 Tanggal 22 Oktober Tahun 2021 Perihal Rangkaian Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Makale mengadakan ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Buntu Lepong, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (26/10/2021).
 
Acara yang diselenggarakan pagi hari pukul 07.30 WITA tersebut diawali dengan Upacara Penghormatan dan peletakan karangan bunga ditugu peringatan yang dipimpin oleh Kepala Rutan Makale Luther Toding Patandung dan diikuti oleh seluruh jajaran sebagai peserta upacara.
Setelahnya, Luther bersama rombongan pegawai dan Dharmawanita Persatuan Rutan Makale melaksanakan tabur bunga di beberapa makam pahlawan revolusi. Sejumlah makam yang ditabur bunga di antaranya pahlawan Revolusi yaitu Bpk. Konstan dan DS.Rantesalu.
 
Luther mengingatkan dalam pesannya agar perjuangan pahlawan kita di masa lalu agar menjadi inspirasi dan motivasi untuk mengisi perjuangan, diteladani dan harus meneruskan perjuangan dan cita-citanya demi bangsa dan negara tercinta.

Makale – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 serta tindak lanjut atas Surat Edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS-UM.04.01-79 Tanggal 22 Oktober Tahun 2021 Perihal Rangkaian Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Makale mengadakan ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Taman…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *