Category: Uncategorized

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 4 Pejabat Keimigrasian

Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto Jumat Sore (12/11) melantik 4  pejabat struktural keimigrasian di Aula kanwil setempat. Mereka yang dilantik adalah Edisong sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Sulsel dan Nur Arifandi Azis sebagai Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Kantor Imigrasi  Makassar.

Kemudian Yusuf sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Kantor Imigrasi  Makassar dan Eva Nurdin sebagai Kasubsi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Pare Pare.

Pada kesempatan tersebut, juga dilantik para pejabat fungsional yakni Irma Wahyuni (Perancang Peraturan Perundang- Undangan Madya) dan Nurlindah (Perancang Peraturan Perundang- Undangan Muda ). Keduanya bertugas pada Kanwil kemenkumham Sulsel.

Juga turut dilantik para pejabat fungsional pada Kantor Imigrasi Makassar yakni  Mustakim Tenreng (Analis Keimigrasian Muda), Muslim Hendra Kusuma (Analis Keimigraasian Pertama) dan Rini Puspita (Pemerika Keimigrasian Penyelia).

Selain itu turut dilantik pula Sira Te’dang Patanderan sebagai Psikolog klinis muda Pada Lapas Makassar.

Kakanwil Kemenkumham Harun Sulianto mengatakan keimigrasian mengemban  fungsi terkait penegakan hukum,   keamanan negara,  pelayanan kepada masyarakat dan fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu Kakanwil Harun Minta pejabat Imigrasi yang baru dilantik untuk segera beradaptasi, berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga keberadaan kita  memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sulsel.

Kepada Psikolog Klinis Muda, Sira Te’dang, Kakanwil Harun minta agar seluruh wargabinaan pemasyarakatan sehat mentalnya, tidak mengalami tekanan psikologis.

Kepada perancang peraturan perundang Undangan, Kakanwil Harun berpesan untuk selalu profesional dlm mengharmonisasi produk hukum daerah, sehingga peraturan yang dihasilkan berkualitas .

Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto Jumat Sore (12/11) melantik 4  pejabat struktural keimigrasian di Aula kanwil setempat. Mereka yang dilantik adalah Edisong sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Sulsel dan Nur Arifandi Azis sebagai Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Kantor Imigrasi  Makassar. Kemudian Yusuf sebagai Kepala Seksi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *