Category: Top News

Kemenkumham Sulsel: 32 Calon Taruna Politeknik Kedinasan Kemenkumham di Tes Kesehatan

 

Makassar. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Harun Sulianto pantau pelaksanaan tes kesehatan Calon Taruna/Taruni politeknik kedinasan kemenkumham .sebanyak 32 calon taruna ( atar) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (poltekip) dan Politeknik Keimigrasian (Poltekim) jalani tes kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Senin (15/11).

Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin mengatakan bahwa ke 32 catar tersebut telah lulus tes Computer Asisted Tes (CAT). Selanjutnya mereka menjalani tes pemeriksaan kesehatan meliputi, pemeriksaan suhu tubuh, pengukuran tinggi dan berat badan, pemeriksaan kesehatan umum, Elektrokardiogram (EKG), rontgen, kesehatan mata, gigi, dan pemeriksaan urine yang dilakukan oleh tim dokter RS Bhayangkara Makassar.

Kabag Umum , Basir menambahkan pelaksanaan tes ini berlangsung satu hari yang diikuti oleh 32 orang calon taruna/taruni terdiri dari 16 orang Poltekip dan 16 orang Poltekim dengan 2 diantaranya perempuan. Peserta tidak hadir sebanyak 4 orang terdiri dari 2 orang peserta poltekip dan 2 orang peserta poltekim.

Turut hadir mendampingi peserta, Kasubag Kepegawaian Andi Rahmat, Analis Kepegawain Fitrani dan Sulastri, Dokter Rutan Makassar Wahidah dan 2 orang dari biro kepegawaian yakni analis kepegawaian Deni Wahyudi dan Pelaksa Kepegawaian Budi Santoso.

  Makassar. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Harun Sulianto pantau pelaksanaan tes kesehatan Calon Taruna/Taruni politeknik kedinasan kemenkumham .sebanyak 32 calon taruna ( atar) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (poltekip) dan Politeknik Keimigrasian (Poltekim) jalani tes kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Senin (15/11). Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin mengatakan bahwa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *