Category: Uncategorized

Rutan Kelas IIB Makale Ikuti Sosisalisi Pengendalian Gratifikasi Kanwil Kumham Sulsel

Makale – Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Makale mengikuti Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi dan Manajemen Resiko oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel secara langsung (Luring), bertempat di Ruang Sekretariat WBK/WBBM Rutan Makale, Selasa (09/11/2021).
Kegiatan Sosilalisasi yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memonitoring dan mengevaluasi Analisa kebutuhan anggaran dan sarana prasarana dan memonitoring dan mengevaluasi unit pengendalian gratifikasi dan manajemen resiko dijajaran Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Sulsel yang dipimpin langsung oleh Kepala Devisi Administrasi Kanwil Kumham Sulsel Bpk. Sirajuddin.
Dalam kesempatan tersebut Ibu Seli Randa Bunga Penyuluh Hukum Madya Kanwil Kumham Sulsel memberikan materi tentang bagaimana memanegement pengendalian gratifikasi terkusus dilingkungan Kedinasan maupun Non Kedinasan, jenis jenis gratifikasi dan resiko gratifikasi jika terjadi.
“Adapun gratifikasi itu sendiri bisa dikendalikan tergantung dari individu masing masing” Jelas Ibu Serli
“Marilah kita bersama sama menjaga dan memagari diri kita masing masing dengan integritas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas” harap Ibu Serli diakhir kegiatan.
Muhammad Rizky Nugraha

Makale – Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Makale mengikuti Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi dan Manajemen Resiko oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel secara langsung (Luring), bertempat di Ruang Sekretariat WBK/WBBM Rutan Makale, Selasa (09/11/2021). Kegiatan Sosilalisasi yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memonitoring dan mengevaluasi Analisa kebutuhan anggaran…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *